Jaket dan Kaos Custom

T-Shirt 3 DImensi : Love Bird Special Series. Limited Edition

Agen T-shirt 3D Babat Lamongan 081217469927

Halo Sahabat Kicau mania......!

Special buat kamu para pecinta love bird, kini agen t-shirt 3 dimensi menghadirkan design t-shirt 3 dimensi eksklusif dengan aktor utama yakni love bird. Sahabat pecinta love bird tentu akan semakin keren dengan busana yang apik dan trendy yang kekinian dengan menggunakan T-Shirt 3 Dimensi eksklusif special love bird series.

T-shirt 3 dimensi yang berbahan katun 30s dengan printing ini menjadikan keseruan tersendiri dalam komunitas pecinta love bird. Suasana keakraban dan kebersamaan akan makin terasa tatkala pecinta love hadir bersama pada sebuah kesempatan dengan menggunakan t-shirt 3 dimensi eksklusif.

Agen T-Shirt 3D yang berlokasi di desa Sumurgenuk RT 5 RW 3 kecamatan Babat Kabupaten Lamongan Propinsi Jawa Timur ini mengeluarkan beberapa design dengan limited edition. Design ini sangat terbatas dan tidak ada di pasaran. Belum tentu di waktu-waktu yang akan datang design ini akan ditemukan kembali.

Agen T-Shirt 3D yang dikelola oleh Mas Eko Hijrahyanto Erkasi secara khusus memberikan penawaran terbatas design eksklusig ini kepada mereka yang segera take action untuk mendapatkannya. Untuk mendapatkan T-Shirt 3D atau kaos 3 dimensi ini silahkan menghubungi via WA atau telepon di 081217469927.

Adapun design t-shirt 3D yang ditawarkan agen adalah sebagai berikut :
agentshirt3d.blogspot.com

agentshirt3d.blogspot.com

agentshirt3d.blogspot.com

Komentar