Jaket dan Kaos Custom

Kaos 3 Dimensi Eksklusif : Spesial Desain Anak Sholih

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Semangat Pagi.....

Keceriaan putra-putri kita merupakan suatu anugerah tersendiri buat para orang tua. Melihat mereka tersenyum membuat hati terasa damai dan penuh rasa bahagia. Apalagi jika nampak putra-putri kita menjadi anak yang sholih dan sholihah. Kesalihan itu tentunya tumbuh dari dalam pribadi dan jiwa mereka. Hal inilah yang menjadi investasi sepanjang masa bagi orang tua. Anak yang shalih dan shalihah yang kelak memberikan doa buat orang tua tercinta,

Sebagai wujud apresiasi anak-anak kita yang shalih dan shalihah, agen kaos dan t-shirt 3 dimensi mengeluarkan desain spesial untuk buah hati tercinta. Desain yang diharapkan mampu meningkatkan rasa kesalihan anak-anak kita dan membuat mereka bangga akan kesalihan itu.

Kaos 3 dimensi eksklusif yang terbuat dari kain katun 30s memberikan kenyaman tersendiri buat buah hati kita. Dengan corak yang menarik dan kata-kata motivasi diharapkan bisa ikut membangun karakter positif buat para buah hati tercinta.

Dengan mengucap rasa syukur, agen kaos dan t-shirt 3 dimensi yang bertempat di Babat Lamongan ini mengeluarkan desain sebagai berikut :
agenkaostshirt3dbabat.blogspot.com

agenkaostshirt3dbabat.blogspot.com

agenkaostshirt3dbabat.blogspot.com

agenkaostshirt3dbabat.blogspot.com

agenkaostshirt3dbabat.blogspot.com

Desain yang ada di atas merupakan desain limited edition.Sewaktu-waktu desain tersebut sudah tidak dikeluarkan lagi oleh agen kaos dan t-shirt 3 dimensi Babat Lamongan. Maka dari itu, sebelum desainnya discontinue, buruan order kaos 3 dimensinya di Sdr. Eko Hijrahyanto Erkasi dengan menghubungi nomer telepon dan WA : 081217469927.

Semoga berkenan dengan kaos / t-shirt 3 dimensi dari Babat Lamongan.

Wassalamu'alaikum Wr, Wb. 

Komentar