Jaket dan Kaos Custom

"Pelangi" Kaos 3 Dimensi 081217469927


agenkaostshirt3dbabat.blogspot.com
Kelunturan 2
Pelangi pelangi alangkah iterndahmu
Merah kuning hijau di langit yang biru
Pelukis mu Agung
Siapa gerangan
Pelangi pelangi ciptaan Tuhan


Itulah sebagian dari lirik lagu anak-anak yang masih tersimpan erat di memori kita. Keindahan warna-warni pelangi yang seakan tak ternilai harganya. Membangkitkan keceriaan anak-anak kita dan bersyukur atas ciptaan Sang Maha pemilik alam semesta.

Terinspirasi oleh itu, agen kaos dan t-shirt 3 dimensi babat mengeluarkan desain terbarunya yang penuh dengan warna-warni. Desain warna-warni pada kaos 3 dimensi kali ini mempunyai 2 motif dengan gambaran "kelunturan" dari cat lukisan. Agen kaos dan t-shirt 3 dimensi babat berharap dengan desain yang terbaru ini dapat memberi keindahan dalam warna-warni beraksi.

Dengan menjaga kualitas produk kaos dan t-shirtnya, agen kaos dan t-shirt 3 dimensi babat terus berupaya agar produknya nyaman dipakai oleh para pelanggan. Bahan dasar kaos yang berupa kain cotton combed 30s yang terasa halus menjadikan kenyamanan tersendiri. Ditambah dengan corak warna-warni pada desainnya membuat tampilannya makin trendy.

Kaos 3 dimensi Babat yang bersifat terbatas menjadikannya lebih eksklusif, karena tidak dijual di pasaran dan sewaktu-waktu bisa discontinue dalam model desainnya. Maka dari itu segera order aja sekarang di Sdr. Eko Hijrahyanto Erkasi di nomor WA 081217469927.

*Spesifikasi T-shirt 3D*
1. Kain cotton combet 30s 👕
2. Body full printing🏋‍♀
3. Gbr. Tahan 3000 x cuci 🎨🥇
4. Beraroma Buah 🍇🍓🍊
5. Desaint menarik 👩‍❤‍👩
6. Bisa desaint sesuka hati 😍
7. Packing plastik Ziplock 🛍
8. 💯 produk 🇲🇨
9. Banyak desain pilihan.
10. Tidak ada minimal order.
*Kekurangan*
1. Limited edition
2. Tdk beredar di pasaran
3. Pre Order
#ekonomi berjamaah
#pemberdayaan masyarakat
#Indonesia berjaya

agenkaostshirt3dbabat.blogspot.com
Kelunturan 3D babat




Komentar