Jaket dan Kaos Custom

"Nikmatnya" Buah Pisang 3 Dimensi Eksklusif 081217469927

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Apa kabar semua Sahabat 3 Dimensi Eksklusif. Semoga semua dalam kondisi sehat wal afiat dan senantiasa dalam Ridho-Nya.

Sahabat 3 Dimensi Eksklusif ada yang tidak tahu buah PISANG? saya yakin 99,9 % pasti sudah tahu semua bahkan pernah merasakan nikmatnya buah pisang. Lebih-lebih mungkin ada yang setiap hari konsumsi buah PISANG karena menjadi menu favoritnya.

Buah PISANG memang buah yang sangat merakyat, mulai dari yang jenis lokal hingga import dapat kita temui di banyak tempat. Dengan manfaat yang sangat tinggi bagi tubuh kita, seakan-akan buah PISANG menjadi menu utama di berbagai kesempatan.

Oleh karena itulah, agen kaos dan T-Shirt 3 Dimensi Babat secara eksklusif mengeluarkan desain khusus motif buah PISANG yang sangat lucu dan menarik. Sehingga para pengguna kaos 3 dimensi eksklusif semakin trendy dalam beraksi.

Kenapa sih kaos 3 dimensi eksklusif babat menjadi kaos yang LEBIH TRENDY?

Mari kita simak bersama-sama :

Kaos 3 dimensi eksklusif babat menggunakan bahan kain katun combet 30s yang terasa dingin di badan sehingga nyaman untuk selalu digunakan. Tidak bikin gerah di badan dan halus terasa di permukaan kulit.

Desain kaos 3 dimensi eksklusif babat yang sangat menarik ini tidak dijual di pasaran, sehingga akan terkesan UNIQUE dan beda dengan yang lain.

Mengapa bisa BEGITU?

Kaos 3 dimensi eksklusif dalam penjualannya secara khusus pada agen-agen tertentu yang memiliki hak penjualan atas desain kaos 3 dimensi eksklusif.
Dengan sistem PRE ORDER menjadikan kaos 3 dimensi eksklusif semakin terasa EXCLUSIVE. Ini dikarenakan kaos akan dibuat setelah fix ada pemesanan sesuai dengan ukuran yang diinginkan oleh pemesan. Hal inilah yang membuat Kaos 3 Dimensi Eksklusif Babat TIDAK DITEMUI di toko, pasar, bahkan SUPERMARKET.

Masih banyak lagi keunggulan-keunggulan kaos 3 dimensi eksklusif babat. Untuk order dan info-info selanjutnya bisa menghubungi Mas Eko Hijrahyanto Erkasi via WA/Telegram/Phone di 081217469927

Dan inilah persembahan kami untuk pecinta kaos 3 dimensi eksklusif babat :

agenkaostshirt3dbabat.blogspot.com
Banana 3D Eksklusif Babat




Komentar